PicSay Pro Photo Editor v8.1.5 Full unlocked

Download PicSay pro premium mod
PicSay pro Premium apk
Makpulsa - Picsay Pro merupakan salah satu dari sekian banyak aplikasi edit foto terbaik dan populer untuk mengedit foto di Android saat ini. Aplikasi ini tersedia dalam dua versi yakni Gratis maupun Berbayar.

Disini admin akan membagikan aplikasi edit foto Picsay Pro berbayar yang dapat kalian unduh secara gratis. Fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini bisa di katakan paling lengkap meskipun ukuran aplikasi ini terbilang cukup kecil. Sudah banyak hasil karya dari editan dengan hasil yang cukup keren dengan menggunakan aplikasi mungil ini. Tapi disini saya belum menyediakan tutorial cara menggunakan PicSay pro. Tapi tidak menutup kemungkinan di waktu yang akan datang akan admin memberikan tutorial cara edit foto menggunakan aplikasi PicSay Pro.

Tentu untuk saat ini agar foto kita terlihat lebih keren dan kekinian maka wajib di edit sebelum di posting ke sosial media, tujuannya yang tak lain supaya mendapatkan hasil yang maksimal untuk hasil yang lebih bagus dan sesuai dengan keinginan kalian. Kita bisa menambahkan efek pada foto seperti efek glow, merubah kualitas menjadi HD, hitam putih, eraser background menjadi transparan atau hanya sekedar menambahkan text/font atau memasang sticker yang sudah banyak tersedia ragam logo serta banyak emoticon unik.

Download Picsay Pro Photo Editor Apk For Android - Free!

Seperti yang sudah saya katakan di awal kalau aplikasi picsay pro ini termasuk dalam kategori aplikasi premium/berbayar. Jadi apabila kalian ingin menggunakannya silahkan membeli versi resmi yang sudah tersedia di plasytore. Tapi jika kalian ingin menggunakan yang full version secara gratis silahkan download disini. Tapi ini hanya untuk dijadikan sebagai bahan review saja, kalau memang tertarik tentu saya tetap menyarankan supaya kalian membeli yang aslinya. Supaya sang developer atau pengembang aplikasi bisa terus mengembangkan fitur fitur nya.

Untuk dapat menginstal aplikasi picsay pro ini, Android yang kalian gunakan minimal  harus versi android jellybean atau lebih tinggi. Untuk android terbaru mungkin ada sedikit kendala, jadi solusinya silahkan instal versi lama jika yang baru mengalami masalah. Namun sejauh ini saya menggunakan pada android 5.0 lollipop tidak pernah ada kendala sama sekali. Jika tertarik untuk mencoba silahkan download lewat link di bawah postingan ini.

Informasi PicSay Pro Apk For Android
- Nama : PicSay Pro Photo Editor
- Version : 1.8.0.5
- Ukuran : 1,8 MB
- Android : 4,0 +
- Developer : Shinycore
- Upload : 5 Maret 2018
- Info Lengkap : Playstore

New Features :

● Adresses bug in Android Lollipop 5.x affecting LG, ZTE, and Moto devices
● Multiline text support for TitlesNew Title font and styles
● Added Unicode 9 based emoji stickers by Emoji
● OneWarp Brush effect for devices that support OpenGL ES 3Glow and Shadow effect for stickers
● Perspective transform in Insert Picture
Easier Resize, just set the size you want and choose “Scale…”

Link Download dan Cara Instal Picsay Pro

Di bawah ini sudah saya sediakan versi yang paling baru dan Silahkan yang mau kalian download.
PicSay Pro v8.1.5

Cara Instal :

- Download picsay pro nya melalui link yang sudah saya sediakan di atas
- Kemudian instal apk nya
- Tunggu proses Instal Aplikasi hingga selesai
- Selesai, sekarang silahkan buka aplikasinya yang sudah full version.

PicSay Pro sudah di akui oleh para editor hp di indonesia yang memang kualitasnya tidak diragukan lagi memang sangat bagus, bahkan beberapa pengguna luar juga memberikan komentar yang positif mengenai aplikasi ini di Play Store.

Sekali lagi aplikasi diatas adalah sebagai preview saja, jika memang suka, kalian bisa membelinya dengan harga hanya Rp 20.000 yang bisa kalian beli menggunakan pulsa atau kupon google play.

Marilah kita support developer picsay pro dengan cara membeli aplikasi versi premium yang resmi agar mereka tetap memberikan update dan penambahan fitur pada versi terbaru untuk kenyamanan pengguna.

Sekian artikel kami mengenai download apk picsay pro versi baru semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PicSay Pro Photo Editor v8.1.5 Full unlocked"

Posting Komentar