Template Evo Magz V5.0 Redesign - Makpulsa

Template evo magz v5.0 redesign
Template evo magz v5.0
Template Evo Magz v5.0 merupakan template mas sugeng yang disesign kembali oleh mas aQil agar menjadi lebih fresh tampilannya. Template Evo Magz v5.0 ini menurut admin sendiri merupakan template yang lebih enak dipandang daripada versi yang sebelumnya yaitu Template evo magz v4.7, tentu saja lebih cepat loadingnya, mudah di edit dan lebih enak dipandang karena tidak terlalu banyak warna

Template Evo Magz v5.0 merupakan template buatan Mas Sugeng yang paling banyak peminatnya dan sampai sekarang masih dipakai oleh para blogger pemula maupun master seperti mastimo..com. Jadi disini saya akan membagikan template ini dengan gratis, walaupun tidak izin sama pembuatnya sama yang mendesain kembali, maaf ya mas Sugeng dan mas aQil templatenya saya bagikan gratis, ojo nesu ya hehe :D.

template evomagz v5.0 saya temukan pas searching gogling kok, dan ternyata ada yang membagikannya secara gratis. Dengan begitu saya juga ikut membagikan template ini gratis untuk kalian yang ingin mencoba template tersebut.

Template ini 100% Responsive

Artinya bikin seneng pengunjung saat menggunakan template evomagz v5.0. Bisa diakses menggunakan tablet, handphone, komputer mapun laptop dan lain sebagainya. Tampilannya lebih fresh dan blog kalian kelihatan tetap keren saat menggunakan template ini.

SEO Optimized menggunakan Template Evo Magz

Yang paling banyak dicari para blogger adalah blog kita bisa dengan mudah di index oleh mesin pencari Google Salah satunya dengan memakai template evo magz v5.0. Jangan khathir karena menggunakan template Evo Magz ini blog kalian akan mudah berteman dengan mesin pencari maupun adsense sekalipun dengan keyword yang sudah kalian tetapkan.

Fully Customizable

Template kalian akan menjadi keren saat menggunakan template evomagz v5.0. bisa dengan mudah di edit melalui menu edit html Template Blogger. Kalian bisa memodifikasi tamplilan seperti warna, background, font dan lainya. Jadi semua akan sesuai dengan keinginan kalian.

Ads and AdSense Optimized

Jika kalian seorang publisher AdSense akan merasakan perbedaan saat menggunakan template ini. Template ini mendukung AdSense Responsive, semua iklan akan tampil Responsive sesuai dengan tampilan layar Anda saat mengunakan smartphone. Satu lagi untuk para blogger yang bikin seneng, bila kalian baru mendaftarkan AdSense akan dengan mudah di Approve dan pendapatan kalian akan tinggi karena template evomagz v5.0 ini high ctr

Featured Template Evo Magz versi v5.0

- 100% Responsive
- Custom Mobile Version
- SEO Optimized
- Ads Optimized
- Fully Customizable
- Font Awesome Ready
- Breadcrumb Navigation
- Auto Readmore
- Related Posts Widget
- Share Buttons
- Tab View Widget
- Recent Post Widget
- Numbered Page Navigation
- Back to Top button
- Custom Error page
- Facebook Comments

Demo | Download

Jika kalian suka dengan template dan ingin mencoba template evo magz v5.0 ini jangan lupa membeli kepada si empunya template Evo Magz yang Premium yakni sugeng.id, karena bagaimana pun yang gratisan itu tidak sesempurna yang premium gan. Jadi agan akan bebas mengunakan template Evo Magz, salah satunya bisa menghapus link footer.

Selain diatas agan dapat update Evo Magz Gratis dari mas sugeng dan panduan lengkapnya juga, agan juga akan terus di support oleh mas Sugeng. Jadi tunggu apalagi segera beli template Evo Magz yang premium dari mas Sugeng, jangan andalkan gratisan saja yah gan.

Cukup sampai disini dulu, semoga dengan adanya Template Evo Magz v5.0 redesign ini bisa digunakan dengan bijak, jangan sekali-kali menghilangkan link pada footer yah gan, jika agan menghargai sang pembuat template ini, Trimakasih

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Template Evo Magz V5.0 Redesign - Makpulsa"

  1. Link download nya kok tidak ada om

    BalasHapus
  2. Kok ngga bisa di download ya, tolong di ganti min link nya dengan yang baru🙏

    BalasHapus