Aplikasi GBWhatsApp v7.70 terbaru [apk Mod]

GBWhatsApp terbaru
GBWhatsApp
Makpulsa - Kalian pasti tidak asing lagi dengan WhatsApp. WhatsApp merupakan aplikasi layanan pesan yang digunakan untuk saling mengirim pesan secara instan (chatting). Tetapi WhatsApp tidak menggunakan pulsa, melainkan menggunakan data internet.

Ada yang unik dari aplikasi WhatsApp. Meskipun merupakan aplikasi pesan instan, sistem pengenalan kontak, verifikasi dan pengiriman pesan tetap dilakukan melalui nomor ponsel yang sudah terlebih dahulu didaftarkan, jadi apabila pada aplikasi BBM yang menggunakan PIN, ataupun LINE yang selain nomor ponsel juga mendukung email, dan nama pengguna.

Namun nyatanya banyak juga kok yang menganggap bahwa fitur WhatsApp kurang canggih, sehingga mereka mengembangkan dengan cara dimodifikasi agar WhatsApp memiliki fitur rahasia. Dari sekian banyak MOD WhatsApp, GBWhatsApp mungkin masih menjadi pilihan yang terbaik dan paling populer ketimbang FMWhatsApp dan YoWhatsApp.

Pasti kalian penasaran dan bertanya-tanya apakah download aplikasi GBWhatsApp ada di di PlayStore?

GBWhatsApp terbaru sayangnya tidak tersedia di PlayStore. Tetapi, tenang saja! Makpulsa akan menyediakan GBWhatsApp Apk terbaru untuk kalian download secara gratis.

Bukan tanpa alasan, MOD yang satu ini menyediakan banyak fitur menarik yang tidak akan kalian temukan di WhatsApp versi resmi atau bahkan MOD sejenis lainnya.

Sbelum saya membahas lebih jauh lagi apa saja kelebihan serta fitur-fitur unggulan  yang ditawarkan, mungkin kalian perlu tahu bahwa sebelum GBWhatsApp ada MOD bernama WhatsApp Plus yang sangat populer dan banyak digunakan oleh pencinta WhatsApp sebagai alternatif.

Pengembangan WhatsApp Plus sendiri sudah lama sekali dihentikan. WhatsApp versi MOD dikembangkan oleh Rafalense yang bisa dikatakan meliputi modder pertama untuk aplikasi WhatsApp sekaligus yang pertama kali menawarkan fitur menyembunyikan “last seen” melalui WhatsApp Plus sebelum akhirnya di sekitar tahun 2016  fitur tersebut telah menjadi bagian dari fitur utama WhatsApp untuk versi resmi.

Kemudian WhatsApp memblokir versi mod yang dibuat oleh Rafalense dan perkembangan WhatsApp Plus sepenuhnya dihentikan. Namun bukan berarti WhatsApp Plus sudah tidak tersedia. Akan tetapi, aplikasi WhatsApp Plus yang beredar saat ini tidak sama dengan WhatsApp Plus yang dikembangkan oleh Rafalense.

WhatsApp Plus yang sekarang pada dasarnya merupakan penamaan ulang dari Mod GBWhatsApp atau MOD sejenisnya yang dikembangkan oleh banyak pihak. Jika kalian tertarik mengetahui lebih jauh tentang WhatsApp Plus versi sekarang silakan lihat artikel berikut ini:

Sebenarnya aplikasi modifikasi dari WhatsApp yang beredar, namun menurut saya GBWhatsapp meupakan modifikasi yang terbaik.

Sekarang, khususnya pengguna Android menjadikan GBWhatsApp ini sebagai alternatif pengganti WhatsApp Plus atau versi resmi yang hingga saat ini masih berfungsi dengan baik.

Salah satu kelebihan dari fitur GBWhatsApp adalah kalian dapat menggunakannya tanpa perlu hak akses root. Artinya, MOD yang satu ini dapat digunakan di perangkat Android unrooted.

Fitur-fitur Aplikasi GBWhatsApp Terbaru Versi 7.70

GBWhatsApp menawarkan Banyak  kelebihan fitur yang hanya bisa kalian dapatkan di GBWhatsApp, seperti menyembunyikan “last seen”, menyembunyikan tanda pesan diterima maupun dibaca, juga tersedia banyak sekali theme gratis yang bisa kalian download

Berikut fitur lengkapnya:

● Update disesuaikan pada versi terbaru dari WhatsApp.
● Dukungan untuk Emoji baru.
● Tersedia fitur mode DND untuk menonaktifkan koneksi internet hanya untuk aplikasi GBWhatsApp.
● Mengirim pesan broadcast ke grup.
● Mendukung fitur berbagi Live Location. (sudah tersedia di WhatsApp versi resmi)
● Dukungan untuk menambahkan efek pada gambar/video ketika dikirimkan. (sudah tersedia di WhatsApp versi resmi)
● Dapat mengirimkan 100 dokumen dalam satu waktu.
● Membuat panggilan pada nomor yang tidak terdaftar di kontak.
● Mengirim Penjadwalan pesan.
● Penambahan opsi untuk menyembunyikan chats.
● Mengirim video dengan ukuran hingga 50 MB.
● Dapat menyalin status orang lain ke clipboard.
● Multiple account, untuk membuat banyak account dalam satu perangkat.
● Maksimal batas karakter nama Grup ditingkatkan menjadi 35 karakter/huruf.
● Perbaikan berbagai bugs saat mengirim video.
● Bisa menyembunyikan “last seen”, tanda pesan diterima, tanda pesan dibaca, tanda “typing” saat Anda mengetik pesan.
● Batas maksimal karakter/huruf di Status ditingkatkan menjadi 255 dari asalnya 139.
● Penerapan custom theme yang sangat mudah.
● Tersedia opsi untuk tetap online selama 24 jam.
● Bisa diinstal bersama dengan WhatsApp versi resmi tanpa menimbulkan konflik aplikasi.
● Bisa mengirim 90 gambar dalam satu kali klik.
● Versi resmi hanya mendukung 10 gambar.
● Kemampuan menyalin teks yang diseleksi.
● Aplikasi dan chat dapat dikunci menggunakan password tanpa perlu bantuan aplikasi pihak ketiga.
● Ikon aplikasi dan notifikasi bisa diubah sesuai selera.

Via google drive - GBWhatsApp v7.70

Cara Download GBWhatsApp

Langsung saja download GB WhatsApp Terbaru 2019 melalui blog Makpulsa. Kalian bisa download melalui link download yang sudah tersedia di atas.

Langkah Instal Aplikasi GBWhatsApp

1. Pertama, masuk ke menu Pengaturan --> Security dan ceklis bagian Unknown sources.
2. Download file dan instal aplikasinya.
3. Buka aplikasinya kemudian klik Agree and continue.
4. Pilihlah negara dan masukkan nomor telepon kalian
5. 5. Selanjutnya, GBWhatsApp akan memverifikasi nomor kalian melalui kode OTP secara otomatis.
6. Selesai! GBWhatsApp siap untuk kalian digunakan.

Cara Memperbarui GBWhatsApp

Untuk memperbarui Aplikasi GBWhatsApp, kalian hanya perlu men-download file APK versi terbarunya kemudian kalian menginstalnya seperti biasa tanpa perlu menghapus versi lama atau versi sebelumnya. Karena secara otomatis, versi sebelumnya akan digantikan dengan versi yang baru.

Apakah GBWhatsApp Aman Dari Banned?

Di laman resmi WhatsApp, pihak WhatsApp menjelaskan tentang pemblokiran akun dikarenakan penggunaan WA MOD seperti GBWhatsApp, WhatsApp Plus, YoWhatsApp dan lain sebagainya.

Intinya, kemungkinan pemblokiran akun terhadap WhatsApp selalu ada dan bisa terjadi kapan saja. Pertanyaannya, apakah setelah akun kalian diblokir kalian masih bisa menggunakan WhatsApp versi resmi? Jawabannya, bisa dong

Di laman tersebut WhatsApp menjelaskan bahwa pemblokiran akan bersifat sementara pada tahap awal atau Temporary Banned. Pada tahap awal kalian masih diberi kesempatan untuk beralih menggunakan WhatsApp versi resmi.

Jika akun kalian diblokir untuk sementara maka yang harus kalian lakukan adalah beralih ke WhatsApp versi resmi sebelum batas waktu yang telah ditentukan oleh WhatsApp.

Dan jika kalian mengikuti proses-prosesnya dengan benar maka seharusnya nomor kalian tetap dapat digunakan di WhatsApp versi resmi dan status pemblokiran sudah tidak berlaku lagi.

Berkaitan dengan pemblokiran akun oleh WhatsApp, ada beberapa hal di sini yang ingin kami tekankan:

Kami tidak bertanggung jawab atas pemblokiran akun yang dilakukan oleh WhatsApp terkait penggunaan WhatsApp yang kami sediakan di sini.

Silakan instal aplikasi tersebut jika kalian sudah siap menerima resikonya.

Kami tetap menyarankan agar kalian menggunakan nomor sekunder di MOD WhatsApp seperti ini, dan tidak menggunakan nomor utama sehingga jika akun kalian diblokir, nomor utama kalian tetap aman.

Admin hanya menyediakan link file APK, bukan karena pihak yang mengupload serta membuat atau mengembangkan MOD GBWhatsApp. Dengan demikian, setiap perubahan didalam aplikasi di luar tanggung jawab dan kendali Makpulsa

File APK yang ada di situs ini akan terupdate otomatis dan selalu diperbarui mengikuti ketersediaan versi terbaru. Silakan bookmark page ini agar lebih mudah dalam melakukan update apk versi terbaru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi GBWhatsApp v7.70 terbaru [apk Mod]"

Posting Komentar