Aplikasi Gcam-Google Camera untuk semua Android

Download Gcam-google camera untuk semua android
Gcam-google camera
GCam atau Google Camera merupakan salah satu aplikasi kamera terbaik yang mempunyai fitur HDR dan bokeh di kamera depan maupun belakang. Buat  kalian yang pengen nyobain aplikasi kamera besutan google ini, yang sudah pasti terkenal karena kemampuannya mengolah gambar yang sangat fenomenal, sekarang kamu bisa mencicipinya dengan mudah, yakni dengan cara download melalui link yang sudah saya seiakan dibawah kemudian lalu install seperti menginstall apk pada umumnya.

Banyak sekali yang ingin menginstal sebuah aplikasi google camera di hape tanpa root hp. Meski sudah mencari tutorial namun kebanyakan memerlukan root. Masih Untungnya kali saya menemukan versi google camera yang bisa diinstal di hape meski belum root. Versi GCam yang akan saya bagikan ini bisa juga diinstal pada android nouget (7.0) ke bawah. Saya sudah mencoba instal di xiaomi redmi note 4x dan xiaomi redmi note 3 yang masih marsmallow.

Hasil foto yang didapat menggunakan Google Camera (GCam) akan sangat luar biasa karena kita bisa membuat foto dengan efek bokeh dan lens blur. Tersedia juga mode potrait.

Kelebihan dari Aplikasi Google Camera (Gcam)

Modus portrait dengan efek bokeh pada kamera depanHasil foto lebih tajam dan lebih detailHasil foto low light jauh lebih baik dari kamera default

Features:

● HDR+ - Take pictures using HDR+ to capture fantastic photos, especially in low-light or backlit scenes.
● Night Sight - You’ll never want to use your flash again. Night Sight brings out yours all the best details and colors that get lost in the dark.
● Super Res Zoom - Super Res Zoom keeps your pictures sharp when you zoom in—without the blur.
● Top Shot - Pick the perfect moment with Top Shot. Automatically recommended in the best picture, where no one is blinking and everything looks just right.
● Portrait - Add elegant background blur (bokeh) to pictures. Google Photos can also make in the subject if your photo pop by leaving them in color, while changing the background to black and white.
● Google Lens Suggestions - Just point your camera at contact info, URLs, and barcodes, and it’ll automatically suggest things to do like calling the number, or sending an email.
● Playground - Have fun mixing the real world with the virtual through AR stickers and effects!

Nah, bagi kalian yang ingin mencoba aplikasi GCam langsung saja download dibawah ini:

Gcam-Google Camera

Sekian dulu mengenai Gcam-google camera yang sudah saya bagikan disini. Semoga bermanfaat untuk kalian yang sudah berkunjung di blog Makpulsa

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Gcam-Google Camera untuk semua Android"

Posting Komentar